ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID

Uraian dibawah membahas info yang terbaru berkaitan dengan ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID . Misalkan engkau mempunyai kemauan khusus dalam hal ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID, maka Uraian teranyar ini cocok buat engkau pelajari.

pada peluang kali ini aq akan menginformasikan berkaitan dengan  ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID  punya rasa humor yang tinggi faktanya punya banyak manfaat , sepertinya anda tidak percaya seumpamanya rasa humor yang tinggi tersebut baik guna kesehatan? bahkan didasarkan dr elias shay , kepala psikiatri dari good samaritan hospital di baltimore mengungkapkan dengan menonton komedi atau terlibat sesuatu yang berhubungan dengan lelucon diperbolehkan mengurangi rasa sakit yang dialami seseorang . selain tersebut humor juga diperbolehkan meningkatkan system kekebalan tubuh , lho kok bias ? studi yang dipimpin oleh lee berk & stanley a tan dari loma linda university di loma linda , califormia thn 2006 ditemukan dua hormon yakni aq endorfin (mengurangi depresi) semakin 27 persen & human growth hormone/hgh (yang membantu kekebalan tubuh) semakin 87 persen pada waktu menonton video lucu .

nah lo…itu lebih dari satu manfaat dari humor , buat temen ini ada kumpulan humor yang akan memperkaya perbendaharaan humor temen kebanyakan , bahkan diperbolehkan jadi menggantikan sule guna menjadi pelawak heheheh , di jokes .web .id temen-temen akan meraih ber macam-macam cerita lucu yang siap mengocak perut .
bukan sekedar tersebut temen-temen yang punya cerita , jokes , humor  ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID  diundi tiap-tiap dua pekan sekali , & jangan khawatir di sediakan prize yang menggiurkan 1 ,5 jt men . . tiap-tiap undian . jadi tidak sekedar perut di kocak ampek guling-guling kalian juga diperbolehkan dapet prize . makanya  ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID  jangan s/d ketinggalan . gimana nih cara ikutnya ? caranya tidak sulit teman , langsung aja ke tkp di http://jokes .web .id , silahkan login . jangan bayangkan dahulu loginnya ribet diwajibkan list , isi ini tersebut . ga butuh repot register & password . langsung aja akses dari account social media anda diperbolehkan twitter , face book atau google + , mudahkan ? setelah itu kalian tinggal kirim humor jokes terlucu tergokil yang kalian punyai . & kalian tunggu sambil berdoa tentunya inginnya humor kalian menang & diperbolehkan bikin umum lain diperbolehkan senyum-senyum , guling-guling di tanah , & menjadi lebih sehat .

Kini anda bisa mengerti mengapa harus melihat artikel ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID. Saat orang sedang mencari artikel mengenai ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID, saat ini anda telah mengerti-nya. bertambah baik seandainya anda menceritakan pada semua orang .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s